Senin, 28 Maret 2011

Facebook

Tahukah Anda?
1. Facebook bisa mengangkat citra dan image dari brand atau nama perusahaan Anda, tapi facebook juga bisa merusak dan menghancurkan reputasi Anda (reputasi yang rusak, susah diperbaiki, karena begitu tercatat di online tidak dapat dihapus)
2. Facebook bisa menjadi salah satu media promosi yang murah, namun efektif, tapi bisa juga menjadi mimpi buruk bagi program promosi Anda (promosi bisa menghabiskan budget promosi tanpa memberikan hasil, jika salah langkah)
3. Facebook bisa menjadi tempat untuk mempererat hubungan dengan pelanggan, tapi bisa juga menjadi lobang berbahaya untuk hal hal yang sifatnya pribadi (kerugian harta benda, sampai hal hal yang belum terbayangkan bisa terjadi, jika Anda tidak berhati hati)
4. Facebook bisa menjadi tempat penghilang stress karena banyak sekali aplikasi menarik, tapi bisa juga menjadi sumber malapetaka bagi perusahaan Anda (virus, trojan, malware bisa menyusup ke sistem keamanan perusahaan tanpa sengaja)
5. Facebook bisa menjadi faktor kali yang akan meningkatkan produktivitas kerja, tapi bisa juga menjadi pencuri waktu dan pemboros produktivitas kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar