Rabu, 17 September 2014

6 CARA JITU BANGKITKAN Gairah Seks Wanita

Ilustrasi/geekapolis.com
Jika Anda ingin memiliki  hubungan intim yang baik, menyenangkan, serta memuaskan pasangan, Anda perlu memperhatikan apa yang diinginkan wanita.
Situs askmen.com melansir ada enam cara yang patut pria ketahui untuk membangkitkan gairah seks wanita.

1.Jaga penampilan
Bila wanita Anda ingin meraa tertarik dan fokus pada Anda, maka pria harus memperhatikan penampilan. Dalam hal ini cara berpakaian, kebersihan, dan kebugaran tubuh.

2.Bisikkan kata-kata romantis
Bisikkan kata-kata yang membangkitkan romantisme pada pasangan Anda ketika Anda dan pasangan berduaan. Ini bisa dilakukan dengan cara pria menguraikan rambut wanita seraya membisikkan kata-kata yang mengundang hasrat seks. Atau bisa juga dengan membawa bibir Anda ke telinga wanita Anda.

3.Sentuhan di paha dan punggung
Ketika Anda merayu pasangan untuk membangkitkan gairah bercinta, sentuhan di paha dan punggung bisa membangkitkan gairah wanita yang lebih besar.

4.Film erotis
Gunakan film erotis untuk membangkitkan hasrat bercinta pasangan Anda. Biarkan dia menonton saat Anda berada di kamar kecil, dan pada saat Anda keluar mungkin dia telah menanti Anda dengan tangan terbuka.

5.Telepon pasangan
Jika Anda belum melihat pasangan, ada baiknya Anda meneleponnya di siang hari. Anda dan pasangan bisa merencanakan apa yang akan dilakukan pada malam hari saat bertemu.

6.Gunakan penutup mata
Cara yang satu ini patut dicoba untuk mengetahui gairah seks wanita. Ketika Anda menutup mata pasangan Anda, maka dia fokus pada suara dan lebih berani bertindak.
Sumber : Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar