Kamis, 02 Juni 2011

Rahasia Memiliki Penis Besar Panjang dan Kuat

Sungguh sangat disayangkan bahwa tidak banyak pria yang mengetahui atau menyadari bahwa ukuran penis mereka sangat mungkin ditingkatkan. Umumnya pria yang memiliki ukuran penis tergolong kecil merasa kurang puas dan rendah diri, namun cenderung pura-pura tidak mempermasalahkannya dan berkata "SIZE DOESN'T MATTER".

Lalu bagaimana jika penis yang kecil dibarengi dengan ketidak mampuan lainnya seperti: susah mencapai ereksi, kurang tegang dan mudah layu, tidak tahan lama (ejakulasi dini), dan lain sebagainya. Apakah anda akan berkilah lagi "SEKS BUKAN SEGALANYA, YANG PENTING SALING CINTA". Lalu bagaimana pendapat pasangan atau istri anda sendiri?
FAKTA #1

Sebanyak 20% dari kasus perceraian disebabkan oleh masalah yang terjadi di ranjang yang memicu keretakan rumah tangga.

Apakah pasangan anda sudah benar-benar puas? Bagaimana dengan anda sendiri?


SUNGGUHKAH UKURAN TIDAK PENTING??

Penis yang lebih besar akan memiliki lebih banyak area permukaan dan lebih mampu menstimulasi syaraf, memberikan lebih banyak kenikmatan dalam berhubungan. Seorang pria yang memiliki penis sepanjang 17 - 20 cm jelas lebih "BERMODAL" dibandingkan seorang pria dengan ukuran hanya 11 - 14 cm. Tidakkah anda ingin membuat pasangan anda lebih terkesan?

Penis yang besar dan kokoh secara visual tentu saja akan lebih menarik daripada penis yang kecil. Tanyakan pada pasangan anda seandainya penis anda "BISA" lebih besar daripada yang sekarang. Apa kira-kira pendapat pasangan anda? Apakah ia menyukainya?

FAKTA #2

Hasil survey yang dilakukan perusahaan kondom Durex menyebutkan bahwa sebanyak 67% responden wanita diam-diam kurang puas dengan ukuran penis pasangan mereka!

Size does matter, absolutely!

FAKTA #3

Ukuran rata-rata penis orang Indonesia saat ereksi hanya berkisar antara 9 s/d 14 cm saja!

Apakah anda merasa cukup puas berada di posisi "rata-rata" atau DIBAWAH rata-rata?

Bayangkan jika setelah mengikuti metode kami, penis anda bisa bertambah panjang sebesar 3 - 6 cm. Bagaimana perasaan anda? Bukankah anda akan menjadi lebih percaya diri baik dalam berhubungan dengan pasangan anda maupun dalam kehidupan sosial anda? Apalagi disertai dengan peningkatan kemampuan seksual lainnya antara lain: mampu menunda ejakulasi selama mungkin, mampu ejakulasi berkali-kali, serta penis yang lebih kokoh dan lebih sensitif sehingga tidak mudah layu. Tentunya akan secara tidak langsung membuat anda lebih merasa diterima pasangan anda dan lebih percaya diri diantara rekan-rekan anda, bukan?

Ok, jika anda masih belum yakin ada baiknya anda merenungkan sederetan FAKTA-FAKTA lainnya berikut ini:

FAKTA #4

Survey mengatakan sebanyak 85% wanita TIDAK PERNAH mencapai orgasme selama intercourse, dan 72% wanita mengakui bahwa mereka berbohong pada pasangannya mengenai orgasme yang dicapai, dimana sebenarnya mereka tidak pernah mendapatkannya!

Silakan buktikan statemen ini dengan bicara secara terbuka dengan pasangan anda

FAKTA #5

Rata-rata pria mengalami ejakulasi setelah melakukan penetrasi antara 2 - 3 menit saja!

Apakah anda percaya pasangan anda puas hanya dengan 3 menit?

FAKTA #6

Pada usia di atas 28 tahun, sebanyak 95% pria kehilangan 25% kemampuan ereksinya dibandingkan saat masih berusia 20 tahun. Dan pada usia 35 tahun, kemampuan ereksi hanya mencapai 10%.

Apakah anda tidak ingin tetap prima meski usia makin menua?

FAKTA #7

Lebih dari 30 juta pria di Amerika, negara paling maju di dunia, menderita impotensi atau istilah lainnya disfungsi ereksi.

Kalau sampai anda mengalaminya, APA KATA DUNIA?

FAKTA #8

Hampir 90% pria atau tepatnya sekitar 88,7% pria dapat meningkatkan ukuran penis mereka andai saja mereka mengetahui caranya!

Bersiaplah membuka babak baru dalam kehidupan anda!

Jadi, jika anda atau pasangan anda merasa memiliki penis yang kurang besar, kurang kokoh, susah ereksi, mudah layu, dan tidak tahan lama (ejakulasi dini), anda telah mengunjungi tempat yang tepat. Karena segala masalah anda atau pasangan anda akan segera teratasi

Disini kami menawarkan suatu pengobatan alternatif untuk masalah seksual pria yaitu PROGRAM TERBARU & TERLENGKAP berupa "Metode Rahasia Memperbesar Penis Secara Alami" yang dilengkapi GAMBAR dan VIDEO. Selain itu program ini akan memperkuat otot PC, meningkatkan stamina dalam berhubungan seks, membuat penis anda atau pasangan anda lebih bugar dan sehat dan masih banyak lagi manfaat-manfaat lainnya. Selain itu sebagai member anda akan memiliki akses ke ratusan artikel kesehatan dan tips bercinta (berbahasa Indonesia) koleksi eksklusif kami untuk menambah pengetahuan anda terhadap seni bercinta pria dan wanita.

Metode kami 100% alami dengan hasil dijamin permanen dan paling aman bila dibandingkan dengan metode pembesaran penis lainnya. Tidak menggunakan obat-obatan, atau sejenis pompa, ataupun alat-alat aneh lainnya. Metode kami telah terbukti dan diakui oleh pakar medis ternama Amerika. Sudah banyak member yang telah mendapatkan manfaat nyata dengan melakukan latihan metode ini. Silakan simak sebagian kesaksian mereka pada bagian testimonial website kami.


HARGA PROGRAM TERBARU & TERLENGKAP KAMI Rp 50.000 SAJA!
JIKA ANDA TERTARIK... KLIK DISINI.

Inilah solusi seks pria terlengkap. Menambah ukuran penis jadi panjang dan besar, atasi ejakulasi dini, tahan lama, kuat seks, obat impotensi dan lain-lain secara alamiah tanpa obat. Bayangkan anda bisa memiliki alat vital yang lebih besar, panjang keras berotot, atasi impotensi, kuatkan ereksi, ejakuasi dini, cegah kanker prostat, mampu orgasme berkali-kali !!!, meningkatkan ejakulasi anda 10 x atau lebih kali lipat dan mengejutkan istri anda ketika anda mencapai klimaks! Membuat istri anda ketagihan...! info lengkap klik disini! atau download infonya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar